Minggu, April 15, 2012

When I was a drummer

Saya jadi tertawa sendiri kalau ngelihat foto yang satu ini. Nampaknya dulu masih terlihat sangat cupu sekali saya. Padahal anak band itu biasanya terlihat keren, apalagi megang drum terlihat sangat laki. Ya namanya dulu masih anak kecil, maklumlah. Tapi itu merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan saat kita bisa menghibur kawan-kawan semasa SMP dulu.
Nama band saya dulu adalah “Kaisar”. Untuk pengambilan nama band saya dulu nggak ikut andil, ngikut aja mau dinamain apa. Dan band saya dulu beranggotakan lima orang, Irfan sebagai vokalis, Hendri dan Edi alias “Banyak” sebagai gitaris, Yoga (adik sepupu saya) sebagai bassis, dan saya sendiri sebagai drummer. Lagu yang biasa kami bawakan dulu adalah lagunya band Ungu. Demi Waktu adalah lagu yang sering kami bawakan. Prestasi tersendiri mempunyai band saat masih SMP.
Kalau bisa mengulang waktu pasti saya akan meneruskan band tersebut dan menjadikannya sebuah band bisa diperhitungkan di kota Solo. Tapi karna setelah SMP kami dulu tidak satu sekolah lagi maka sulit untuk mengatur waktu latihan ataupun hanya untuk sekedar berkumpul. Facum selama berbulan-bulan ada request seorang teman dan kami sempat ngeband lagi itupun dengan formasi yang sudah berbeda karena bassis kami dulu sibuk melayani di gereja maka kami memutuskan untuk menggantinya. Dan semuanya berakhir sampai kelas 2 SMA.
Pengalaman yang sangat menyenangkan sudah saya alami sejak SMP. Jadi kangen ngeband lagi…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your coming