Kamis, April 12, 2012

My Toys When I was a Kid

Mobil Remoteku
Foto disamping adalah mainan masa kecilku, salah satu dari beberapa yang masih tersisa. Mobil-mobilan ini aku beli saat masih kelas 6 SD, ketika umurku baru 11 tahun. Dan sekarang umurku sudah 20 tahun. Kurang lebih 9 tahun mainan ini nemenin aku hehe. Ternyata awet juga, ya walaupun udah nggak bisa dijalanin lagi karena batrenya udah aku odel-odel saat masih kecil dulu. Ceritanya sih dulu lagi heboh-hebohnya mobil Tamiya, dulu kan nggak punya batre yang bisa di isi ulang, alhasil
batre mobil remoteku itu aku jadiin bahan eksperimen haha. Aku bongkar-bongkar tu batre, terus aku cobain ke mobil tamiyaku. Apa yang terjadi? ternyata nggak bisa haha. Ya namanya juga anak kecil suka cari hal-hal baru kan, penasaran ceritanya. Sejak itu mobil remoteku dimuseumkan dan masih awet sampai sekarang. Itulah sedikit cerita tentang "My toys when I was a kid". hehe :p

Gambar lain

Gambar lain








Gambar lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your coming