Jumat, Maret 02, 2012

Sepatu Bututku

Sedikit cerita tentang sepatu butut saya. Saya beli sepatu ini waktu ketrima di SMA saya dulu. Mungkin kalau dihitung sepatu ini sudah berumur 4 tahun, lebih mungkin tapi masih oke dong. Nggak nyangka kalau bisa se-awet sampai sekarang ini. Ya emang sudah ada sedikit bagian yang sobek, tapi nggak apa-apa masih kelihatan cakep kok. Sepatu ini sudah saya pakai buat keliling Indonesia lho hehe. Sepatu ini pernah juga saya pakai buat hujan-hujan, dari basah sampai kering dan dari kering ke basah lagi pernah dialami sepatu ini. Dan pengalaman itu ketika saya bersama temen SMA main ke Tawangmangu, tau sendiri cuaca disana bentar ujan bentar panas. Pokoknya top banget dah ni sepatu. Pantes kalau di museumkan hehe. Rencana ke depan mau saya awetin ni sepatu :D
Dan ini beberapa foto terakhir sepatu saya (saat pempostingan artikel ini) :



1 komentar:

Thanks for your coming