Jumat, Maret 02, 2012

Cerita dibalik Bulan Maret

Hari ini adalah hari pertama di bulan Maret. Di tahun ini bulan Maret ada 31 hari. Saya berharap bisa melalui bulan ini dengan penuh sukacita dan penuh dengan berkat yang melimpah bagi saya dan keluarga saya.
Di awal bulan ini saya merasa sangat berbeda. Terutama terlihat dalam sisi kereligiusan saya sendiri. Saya merasa tambah lebih dekat lagi dengan Tuhan. Tapi, beda halnya dengan mata kuliah pada semester 2 ini, saya merasa sangat kesulitan untuk memahami setiap pelajaran yang diajarkan oleh bapak ibu dosen. Semua serba ekonomi, sedangkan saya sama sekali tidak punya landasan dasar tentang ilmu ekonomi. Soalnya waktu SMA saya merupakan siswa lulusan dari prodi IPA. Hal ini yang membuat saya merasa kesulitan.

Hhmmm.... bicara soal cinta sampai sekarang saya masih bahagia hidup sendiri alias jomblo. Memang banyak juga yang suka sama saya (nggak sombong), ya namanya cinta nggak bisa dipaksa. Besok kalau udah waktunya pasti dateng kok. Tapi, ada juga sih yang saya suka dan sayangnya sudah ada yang punya (ditunggu aja kali ya sampai putus hahaha).
Untuk doa bulan ini, saya nggak pengen apa-apa. Saya serahkan semuanya sama Tuhan, karna Tuhan tau apa yang saya butuhkan. Tanpa kita meminta kalau sudah waktunya pasti akan dikasih. Dan yang paling penting keluarga diberkati. Amin... 


Harusnya dipost kemaren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your coming