Kamis, Maret 15, 2012

Mobil Impian

Ngomongin soal mobil aku punya nih sedikit cerita tentang mobil impianku. Dari sejak pertama kali mobil ini diluncurkan aku udah tergila-gila sama ini mobil. Honda Odyssey nama mobilnya. Mobil produksi Jepang ini memang looks good. Bentuknya panjang dan sedikit ceper, family car tapi cocok banget buat anak muda. Segala yang aku pengenin ada di mobil itu. Dan pada tahun ini sudah diluncurkan juga versi teranyarnya. Nggak banyak perubahan sih dari versi sebelumnya, cuma penambahan teknologi-teknologi terkini aja. Terus dibody depan dan belakang juga ada sedikit perubahan, pokoknya jadi tambah keren dah (seperti digambar). Kalau soal warna aku sendiri lebih suka sama warna hitam, tapi masih bimbang antara hitam sama putih. Warna netral dan cocok dengan kepribadianku. Dan aku berharap semoga besok kalau udah bekerja aku dapat membeli mobil ini. Mobil impian seorang Romi Rangga PP. Sangat sempurna. Mobil yang sangat sangat aku impiankan.



 Menurut kalian gimana? Keren kan mobil impianku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your coming