Kamis, Maret 08, 2012

Foto Bareng

Sedikit cerita tentang foto ini, diambil pada saat liburan sama sodara di Jogja. Waktu itu saya sedang berada di Jogja untuk berlibur bersama sodara yang dari Surabaya, jadi tour guide ceritanya. Seharian berada di Jogja bersama sodara pengalaman sangat menyenangkan. Dan tujuan terakhir liburan di Jogja adalah disuatu jalan di Jogja yang sangat terkenal. Di Malioboro saya dan sodara yang dari Solo berpisah sama sodara yang dari Surabaya, kami pun masuk ke toko Mirota. Muter-muter cari pernak-pernik khas Jogja. Dan pada akhirnya dapetlah baju bertuliskan Ha Na Ca Ra Ka, dst. Pada saat menaiki lanta dua bertemulah saya sama personil band Last Childs, langsung dah saya minta foto sama mereka hehe. Dan foto itu hanya sebagian dari beberapa foto yang saya ambil di Mirota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your coming