Selasa, Februari 28, 2012

Aquarius


Sifat umum Aquarius

Aquarius selalu ramah dan baik hati. Mereka juga terkenal oleh kesimpatikannya. Seorang Aquarius selalu siap membantu kesulitan teman-temannya. Namun ia selalu menjaga jarak tertentu dengan orang yang berada di sekelilingnya. Kadang-kadang sulit bagi kita untuk benar-benar mengerti jiwanya. Tipe ini memiliki perasaan sosial tinggi. Dan pikiran seorang Aquarius selalu progresif. Ia tampak modern dalam cara berpikir, namun selalu bersikeras mempertahankan pendapat sendiri. Sulit sekali memberitahukan bahwa ia telah melakukan kekeliruan. Mereka sulit menaruh kepercayaan pada orang lain, kecuali orang itu benar-benar dipercayai olehnya.
Seorang Aquarius yang berjiwa lemah selalu tidak mengetahui di mana ia harus memulai sesuatu, meskipun ia telah mengetahui apa yang harus dilakukan olehnya. Mereka sulit memusatkan perhatian pada tugas yang tengah dikerjakannya dan kurang bijaksana dalam berbicara.

Asmara para Aquarius


Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Di balik sikap intelektual yang formil, aquarius adalah orang yang romantis. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadang bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya. Kamu mudah merasa jealous, namun jarang mau mengakuinya.

Siapa yang akan Jatuh cinta pada Aquarius ?

Tipe pengusaha mapan yang terkagum-kagum akan kecemerlangan otakmu, atau tipe petualang yang menghabiskan waktu senggangnya mengelilingi dunia.

Siapa yang dapat membuat Aquarius bertekuk lutut?

Orang – orang dengan ide besar, mereka yang telah mapan dengan usahanya, siapa saja yang memilik kualitas otak cemerlang yang dapat menjadi teman diskusi yang seimbang.

Kehebatan Aquarius yang tersembunyi

Kepercayaanmu yang besar akan cinta. Make Love not War. Kamu percaya segala hal dapat diselesaikan dengan cinta,bukan dengan kekerasan.

Hubungan dengan Zodiac lain

Cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Perasaan kompleks: Leo, Aquarius
Hubungan aneh: Taurus, Scorpio
Tidak cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Karir

Sebaiknya seorang Aqarius bekerja di bidang di mana ia dapat mempergunakan intuisinya. Pekerjaan rutin akan membuat Aquarius jemu. Mungkin ia mampu melakukan pekerjaan yang menjemukan, namun kecerdasan otaknya akan tersia-sia karena mungkin dalam bidang pekerjaan lain ia akan lebih mendapat kemajuan.
Mereka mempunyai banyak keinginan yang bagi orang biasa terasa aneh. Mereka ingin melakukan penggalian barang-barang kuno, ingin belajar menerbangkan pesawat terbang. Dan selalu terdapat dorongan untuk melakukan revolusi.
Aquarius menyukai pekerjaan yang dapat merekam kebenaran. Itulah sebabnya pekerjaan-pekerjaan sebagai berikut ini sesuai baginya, misalnya: juru potret, radiographer, penulis, penyair, penerbit dan psikolog. Banyak pula yang tertarik pada alat-alat listrik, radio dan televisi.

Menurut saya sebagai seorang aquarius artikel diatas memang banyak sekali kemiripan sifat dengan saya. Ya semoga dengan hal tersebut dapat merubah sifat-sifat yang tidak baik untuk orang lain. Terima kasih. GBU

1 komentar:

Thanks for your coming