Selasa, Maret 13, 2012

Ketika Cinta Tak Sampai

Dulu waktu pertama kali aku ngeliat kamu, rasa suka pun langsung menghampiri diriku. Kamu telah membuatku merasakan cinta pada pandangan pertama. Kamu sangat berbeda dengan yang lain. Meskipun dulu aku belum tau siapa namamu, kamu telah membayangi pikiran disetiap hariku. Semakin hari kamu selalu terbayang dipikiranku. Sungguh indah ketika aku teringat wajah cantikmu. Begitu mempesona dan begitu indah. Seakan-akan setiap hariku hanya untuk melihat wajahmu. Semakin hari semakin semangat untuk bertemu denganmu. Hari berganti hari dan tidak lama aku sudah mengetahui sedikit banyak tentang dirimu. Indah saat mendengar namamu, bahagia saat bertemu denganmu. Sulit aku ungkapkan bagaimana rasa bahagiaku ketika itu. Tapi, sekarang semua itu seperti tiada artinya. Karena cintamu sudah untuk yang lain. Sudah lama menunggu ternyata masih belum ada hasil yang kudapat. Ada kesempatan selalu aku curahkan semuanya untukmu. Sampai sekarang aku tetap menunggumu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your coming