Minggu, Maret 25, 2012

Hari Minggu : Sukses

Hari ini adalah hari minggu, hari yang bener-bener luar biasa dahsyat. Kenapa saya mengatakan seperti itu, ya karna memang begitu adanya :D Dan kalau boleh saya kasih tema, tema untuk hari ini adalah tentang kesuksesan. Sukses adalah cita-cita semua orang. Menurut saya sukses adalah kewajiban bagi setiap orang. Semua manusia diciptakan untuk sukses, hanya orang-orang yang malaslah yang tidak pernah mendapati kata-kata itu. Dan ukuran sebuah kata sukses bukan hanya diukur dari segi materi. Banyak sekali ukuran kata sukses selain itu. Tetapi kabanyakan orang menganggap seseorang sukses adalah ketika seorang tersebut memiliki kekayaan yang berlimpah. Tetapi menurut saya sukses dalam spiritual adalah hal yang terpenting. Ketika kita dapat memahami setiap apa yang dimaksudkan dalam setiap ajaran agama kita, maka kita akan dapat menjalani hidup yang sesuai dengan kehendak Tuhan. Senernya cuma satu kalimat saja yang membuat orang dapat sukses yaitu "Takut akan Tuhan". Kalau kata-kata itu benar diterapkan dalam setiap hidup kesehariannya, maka saya jamin orang itu akan sukses dalam arti yang sesungguhnya.
Dan sedikit kata-kata dari saya, "Jangan tanggung-tanggung kalau mempunyai sebuah impian, kejar dan kejar impian itu, karna Tuhan ingin kita untuk sukses".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your coming